SOLOPOS.COM - Aaron Ramsey (JIBI/Reuters/John Sibley)

Kabar pemain Aaron Ramsey yang tak ingin diganggu cedera.

Solopos.com, SYDNEY – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, memang kerap direcoki cedera. Oleh karena itu, dia berharap tak mendapat cedera pada musim depan.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Ramsey mempunyai riwayat cedera dalam empat musim terakhir. Dimulai dari cedera otot paha, hamstring, hingga betis. Hal itu membuat dia gagal tampil maksimal bersama The Gunners.

Buktinya, dalam empat musim terakhir itu, Ramsey hanya sekali mencatatkan penampilan lebih dari 30 laga bersama Arsenal. Sisanya, Ramsey bermain tak kurang dari 30 laga karena lebih banyak berkutat dengan cedera.

Menyambut musim baru, Ramsey pun berharap terbebas dari cedera. Bahkan itu menjadi salah satu targetnya di musim anyar nanti ketimbang memiliki rekor pribadi dengan gol-gol dan assist.

“Saya belum memasang target apapun tapi dengan formasi baru ini, musim yang panjang, semoga sebuah musim yang bebas dari cedera,” kata Ramsey seperti dikutip dari Standard.co.uk, Jumat (14/7/2017).

“Saya tahu apa yang mampu saya lakukan. Kalau saya bisa tetap fit, semoga segala sesuatunya bisa berjalan dengan sendirinya. Tapi tak ada target, tak ada,” sambung pemain 26 tahun itu.

“Saya harus menampilkan yang terbaik dari kemampuan saya untuk berada di tim ini dan itulah yang saya lakukan, saya memberikan segalanya setiap kali berada di tim atau saat berlatih,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya