SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Hary Kane yang telah mencetak gol kembali.

Solopos.com, LONDONStriker Tottenham Hotspur akhirnya mampu mencetak gol di Liga Premier Inggris. Dia menyumbang gol saat Tottenham menghajar ManchesterCity 4-1 di pekan ketujuh Liga Inggris musim ini.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Di enam pertandingan sebelumnya, Kane gagal mencetak gol satu pun. Padahal musim lalu dia menjelma sebagai striker menakutkan dan menjadi salah satu pencetak gol terbanyak bersama Sergio Aguero dan Diego Costa.

Hal itu membuat Kane disebut-sebut akan menjadi seorang One Season Wonder. Predikat itu biasanya disematkan untuk pemain yang hanya bersinar selama semusim saja. Sementara musim berikutnya cenderung meredup. Di Liga Inggris banyak sekali pemain yang mendapat predikat itu.

One Season Wonder pun sempat ingin diberikan kepada Kane. Enam pertandingan tak mencetak gol, serta gagal meloloskan Tottenham ke babak keempat Piala Liga dianggap menjadi alasannya. Namun Kane menganggap satu golnya ke gawangCity menjawab semua kritik itu.

“Mungkin aku hanya diam saat sejumlah orang membicarakanku beberapa pekan terakhir,” ujar Kane seperti dilansir Sky Sports, Senin (28/9/2015).

“Baru tujuh pertandingan dan orang-orang sudah mengatakan aku sebagai One Season Wonder. Orang hanya bisa menilai aku di akhir musim,” imbuhnya.

“Aku harus fokus, sudah mencetak gol adalah sesuatu yang bagus untukku. Saya harus membuktikan kepada orang-orang saya bisa menaikkan performa lagi,” lanjut striker 22 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya