SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Luis Suarez yang berhasil mencetak tiga gol untuk Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona berhasil meraih poin penuh kala menjamu Eibar di pekan ke-9 Liga Spanyol 2015/2016, Senin (26/10/2015). Mereka menang dengan skor 3-1 berkat hat-trick Luis Suarez.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Barcelona lebih dulu tertinggal oleh gol Borja Baston, sebelum akhirnya mampu membalikkan keadaan melalui tiga gol Suarez. Striker asal Uruguay itu pun mendapat pujian dari sang pelatih, Luis Enrique.

Menurut Enrique, kini peran Suarez semakin tak tergantikan di Barcelona. Apalagi eks penyerang Liverpool itu mampu mencetak sepuluh gol dari 14 laga yang sudah dijalani Barcelona di semua kompetisi.

“Kami tahu betapa pentingnya Luis [Suarez]. Apa yang dia berikan kepada Anda tak ternilai, tak dapat ditawar-tawar,” ujar Enrique seperti dilansir situs resmi Barca, Fcbarcelona.com, Senin (26/10/2015).

“Dia sangat penting dan tak tergantikan,” lanjut Enrique.

Suarez sendiri menjadi tumpuan Barcelona di lini depan bersama Neymar. Perannya kian penting setelah Lionel Messi absen karena cedera. Beruntung duet Neymar-Suarez mampu menutupi absennya Messi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya