SOLOPOS.COM - Eden Hazard. (Reuters / Phil Noble)

Kabar pemain Eden Hazard yang memilih untuk fokus meningkatkan performa Chelsea ketimbang memikirkan rumor transfer.

Solopos.com, LONDONWinger Chelsea, Eden Hazard, santer diberitakan menjadi bidikan tim-tim top Eropa. Namun Hazard lebih memilih fokus ke Chelsea dan mengangkat performa tim yang membesarkan namanya tersebut.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Hazard tak tampil apik di musim ini. Dia pun sempat mendapat sorotan tajam. Begitu pula dengan Chelsea yang terseok-seok di papan tengah klasemen Liga Inggris 2015/2016, padahal status mereka adalah juara bertaha. Hingga kemudian Jose Mourinho dipecat dan digantikan Guus Hiddink.

Di bawah kepelatihan Mourinho, Hazard sempat diisukan memiliki hubungan tak harmonis dengan pelatih asal Portugal tersebut. Pasalanya Mourinho kerap menyorti performa Hazard sebagai pemain bintang Chelsea yang tak menunjukkan kemampuan mumpuni. Hazard pun diberitakan bakal hengkang.

Di saat kursi pelatih sudah berganti diduduki Guus Hiddink, rumor Hazard hengkang dari Stamford Bridge tak menurun. Terbaru, Real Madrid siap membajak bintang asal Belgia itu. Namun, kabar tersebut dibantah ayah Hazard, Thierry. Dia menyatakan Hazard masih fokus ke Chelsea dan tak memikirkan rumor transfer.

“Eden berada di Chelsea dan hanya memikirkan Chelsea saja. Bahkan dengan Chelsea, dia masih punya berbagai ambisi. Memenangi titel juara memang akan sulit, tapi untuk finis di tiga masih ada kemungkinan,” tutur Thierry Hazard, dilansir Standard.co.uk, Jumat (8/1/2016).

Hazard sendiri tengah menderita cedera pangkal paha dan diprediksi bakal absen di sejumlah laga Chelsea. Termasuk saat Chelsea menghadapi Scunthorpe United, Minggu (10/1/2016) di FA Cup 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya