SOLOPOS.COM - Eden Hazard. (Reuters / Phil Noble)

Kabar pemain Eden Hazard yang tampaknya ingin bertahan bersama Chelsea musim depan.

Solopos.com, LONDON – Eden Hazard gagal tampil cemerlang musim ini. Hal itu lah yang membvuat dia diisukan bakal hengkang dari Chelsea akhir musim  nanti. Tapi si pemain telah memberikan isyarat bakal bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Hazard memang gagal tampil bersinar. Setelah musim lalu memabwa Chelsea menjadi juara dan terpilih sebagai pemain terbaik PFA, di musim ini ia malah melempem. Dia baru mencetak gol di pertandingan ke-27-nya bersama Chelsea musim ini di Liga Premier Inggris.

Padahal musim lalu, ia sudah menelurkan 10 gol dan enam assist untuk Chelsea di pertandingan ke-27. Hal itulah yang membuat Hazard diisukan bakal hengkang. Apalagi raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, juga dikabarkan meminatinya.

Tapi winger asal Belgia itu sepertinya akan bertahan. Hal itu lantaran Hazard menyatakan dirinya ingin dilatih Antonio Conte. Seperti diketahui, Conte merupakan pelatih Chelsea musim depan.

Saat ini, The Blues ditangani Guus Hiddink yang merupakan pelatih interim dan hanya akan bertahan sampai akhir musim. Hiddink menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pertangahan musim kemarin karena hasil jeblok yang diderita Chelsea.

“Tentu saja saya menantikan bekerja sama dengan Antonio Conte. Menyenangkan bekerja dengan manajer-manajer terbaik di dunia,” kata Hazard seperti dilansir, Chelseafc.com, Senin (2/5/2016).

“Tapi, ada musim yang harus kami tuntaskan. Dia punya pekerjaan bersama Italia, tapi kami ingin bekerja sama,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya