SOLOPOS.COM - Eden Hazard (Ibtimes.co.uk)

Kabar pemain Eden Hazard yang tengah mendapat sorotan tajam akibat performanya yang menurun.

Solopos.com, LONDON – Eden Hazard menjadi salah satu pemain yang paling banyak mendapat kritik musim ini. Winger asal Belgia itu tak menunjukkan permainan impresif sepanjang Liga Inggris musim ini.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni Chelsea, Hazard belum mencetak satu gol pun. Padahal dia adalah pemain terbaik Liga Inggris musim lalu. Tak ayal banyak kritik yang ditujukan padanya.

Apalagi Chelsea kini juga tengah terpuruk di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan menorehkan 11 poin. Kritik semakin tajam disorotkan kepada Hazard kala dia gagal mengeksekusi pinalti yang membuat The Blues tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Namun Hazard nampaknya tak mau ambil pusing kritik yang ditujukan padanya. Pemain 24 tahun itu lebih memilih fokus berlatih ketimbang menanggapi kritik yang ditujukan padanya.

“Kami tetap profesional, baik di saat-saat bagus maupun buruk. Saya pribadi tak pernah membaca koran. Saya hanya fokus pada penampilan saya dan mencoba memenangi pertandingan,” ujar Hazard seperti dilansir situs resmi klub, Chelseafc.com, Kamis (5/11/2015).

“Saya hanya harus giat berlatih dan mencoba melupakan semua ini serta jadi pemain yang lebih baik. Inilah yang sedang saya coba lakukan setiap harinya. Kami membicarakan itu bersama-sama. Komunikasi itu sangatlah penting. Kami tahu sedang dalam masa-masa buruk, kami hanya perlu komunikasi,” sambungnya.

“Orang-orang kecewa ketika Anda tidak menang, tapi komunikasi sangatlah penting dan kami melakukannya dengan baik karena kami berdiskusi setiap harinya, dan itu bagus. Kami hanya terus berlatih, kami ingin membaik bersama-sama dan memenangi pertandingan,” papar dia.

“Kami tahu setelah jadi juara, akan selalu sulit di musim berikutnya karena semua orang ingin mengalahkan Anda. Kami banyak membuang peluang, penalti saya gagal, memang kondisi ini sangat sulit. Tapi, kami hanya perlu terus berusaha untuk memperbaiki ini semua,” tutup Hazard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya