SOLOPOS.COM - Henrikh Mkhitaryan (Biru) saat melawan Wigan. (Reuters / Lee Smith)

Kabar pemain Henrikh Mkhitaryan yang siap dimainkan di posisi mana saja.

Solopos.com, WIGAN – Henrikh Mhkhitaryan telah menjalani debut bersama Manchester United. Dia pun siap menjalankan rencana pelatih Jose Mourinho dan juga siap dimainkan di posisi mana saja sesuai keinginan pelatih.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Mkhitaryan tampil sebagai starter saat MU menantang Wigan Athletic dalam laga pramusim, Sabtu (16/7/2016) malam WIB. Di laga itu, MU menang dengan skor 2-0. Mkhitrayan sendiri tak menciptakan gol namun mampu tampil baik.

Mourinho bahkan memuji permainan pemain asal Armenia itu. Mkhitaryan dimainkan di posisi terbaiknya yakni gelandang serang di belakang striker murni. Dia mampu membuat sejumlah kreasi peluang untuk rekannya serta beberapa kali mengancam gawang lawan.

Mkhitaryan sendiri menyebut dirinya masih beradaptasi dengan gaya main MU. Dia juga menyebut siap dimainkan di posisi mana saja meski itu bukan posisi terbaiknya. Yang terpenting adalah dia mampu memberikan performa terbaik di setiap pertandingan.

“Pertandingannya bagus, babak pertama berjalan sulit karena kami tidak bisa bikin gol tapi kami tampil bagus dan terima kasih kepada rekan-rekan setim atas penampilan hari ini,” ujar Mkhitaryan kepada MUTV.

“Saya hanya coba bermain senyaman mungkin, jadi saya rasa segalanya akan makin membaik dari hari ke hari,” sambungnya.

“Saya tidak masalah dimainkan di posisi manapun, yang paling penting adalah bermain dan membantu tim meraih kemenangan dan itu misi utama saya,” pungkas pemain 27 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya