SOLOPOS.COM - Harry Kane (Ibtimes)

Kabar pemain Harry kane yang dinilai bisa bersinar layaknya Ibrahimovic dan Ronaldo.

Solopos.com, SOLO – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, dinilai mampu bersinar seperti Zlatan Ibrahimovic atau Cristiano Ronaldo. Hal tersebut diungkapkan pemain Tottenham era 90-an, Jurgen Klinsmann.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Kane memang tampil memukau di ajang Liga Premier Inggris bersama The Lilywhite dalam dua musim terakhir. Dia menjadi top skorer dua musim beruntun. Untuk musim ini dia mengoleksi 25 gol dan mengalahkan striker Leicester City, Jamie Vardy.

Kane pun dipanggil Timnas Inggris dan menjadi andalan lini depan The Three Lions di Piala Eropa 2016. Kane sendiri gagal membawa Tottenham menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini meski sepanjang musim mereka selalu bersaing ketat dengan Leicester.

Pada akhirnya, Tottenham hanya bisa finis di posisi keempat di bawah Arsenal. Tapi, Tottenham tetap bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Menurut Klinsmann, berlaga di Euro dan Liga Champions akan membuat Kane naik level.

“Aku suka Harry Kane. Aku mencintainya. Saya sangat suka cara dia berkembang selama beberapa tahun terakhir. Saya terus mengatakan kepada orang-orang dia adalah pemain bagus, masih muda dan tetap membumi,” kata Klinsmann, dikutip dari Soccerway, Minggu (5/6/2016).

“Rekor golnya adalah bagus dan layak mendapat pujian besar. Itu salah satu keindahan dari sepak bola tingkat atas. Memiliki Liga Champions untuk Harray adalah sangat penting bagi perkembangannya sebagai pemain.”

“Itu merupakan tantangan besar baginya untuk bermain di Euro musim panas ini. Ini bisa menjadi lompatan besar dengan menunjukkan apa yang bisa dia lakukan,” lanjut Klinsmann yang kini menjadi pelatih kepala Timnas Amerika Serikat.

“Tentu saja ada striker yang fantastis di turnamen seperti Euro, Zlatan, Ronaldo dan lain-lain. Bisakah dia menjadi sebaik mereka? Ya, hanya waktu yang akan memberitahu,” tandas pelatih 51 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya