SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Sergio Aguero telah kembali berlatih bersama tim utama.

Solopos.com, MANCHESTER – Kabar baik menghampiri Manchester City jelang duel melawan Arsenal di Liga Inggris 2015/2016. Striker andalan mereka, Sergio Aguero, telah kembali berlatih setelah dibekap cedera.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Seperti diketahui Aguero telah absen dalam beberapa pertandingan City. Sempat cedera di awal musim, Aguero comeback saat melawan Liverpool. Namun dia kembali mendapat cedera pada 28 November lalu saat City mengalahkan Southampton 3-1.

Kini, Aguero telah kembali berlatih dan kemungkinan akan dimainkan melawan Arsenal. Partai ini terbilang penting mengingat kedua tim tengah berdekatan di papan atas klasemen. City berada di urutan ketiga dengan nilai 32, sementara Arsenal di posisi kedua dengan 33 poin.

Aguero sendiri baru bermain 14 kali musim ini. Meski begitu, striker asal Argentina itu cukup subur dengan menorehkan sembilan gol. Kehadirannya dinilai akan menambah ketajaman di lini serang City yang sudah dihuni Wilfried Bony, Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, dan David Silva.

“Pada hari Rabu pagi ia [Aguero] telah kembali berlatih penuh dengan para pemain lain. Ini sangat penting mengingat kembalinya dia sebelum kami menjalani partai yang berat,” tulis pernyataan resmi Citu di situs resminya seperti dilansir Sky Sports, Kamis (17/12/2015).

“Asalkan tidak ada reaksi, manajer Manuel Pellegrini berharap bisa memainkan Aguero dalam lawatan ke Stadion Emirates,” lanjutan pernyataan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya