SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Raheem Sterling yang kembali berlatih dengan Liverpool.

Solopos.com, SOLO – Bintang muda Liverpool, Raheem Sterling, kembali terlihat di tempat latihan klub, Jumat (10/7/2015). Namun, hal tersebut tidak meredam kabar transfer dirinya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Sebelumnya Sterling dua kali mangkir dalam latihan The Reds jelang pramusim. Dia beralasan dalam kondisi yang tidak bugar sehingga absen mengikuti latihan. Winger Tim Nasional Inggris itu sendiri tengah diisukan bakal hengkang dari Liverpool.

Meski kembali berlatih, isu hengkangnya Sterling dari Anfield, markas Liverpool, tetap santer terdengar. Rival Liverpool di Liga Inggris, Manchester City dikabarkan siap meminang Sterling untuk kali ketiga.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Jumat (10/7/2015), City siap menawar Sterling dengan mahar 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp824 miliar.

Sterling sendiri diyakini masih berniat untuk hijrah dari Liverpool. Dia juga dikabarkan ingin proses transfer dirinya rampung pekan ini. Indikasi semakin menguat setelah pemuda 20 tahun itu menolak ikut tur pramusim The Reds.

Tingkah Sterling itu membuat mantan pemain dan kapten Liverpool, Steven Gerrard, geram. Ia meminta Sterling untuk menunjukkan loyalitasnya pada The Kops, julukan lain Liverpool.

“Ia [Raheem Sterling] sebaiknya menemui John Henry dan Brendan Rodgers untuk membicarakan apa yang ada di pikirannya. Banyak fans diluar sana yang masih berharap dia tetap menjadi pemain Liverpool,” kata Gerrard.

Gerrard membandingkan juga Sterling dengan Kapten Liverpool saat ini, Jordan Henderson. Ia menyebut Henderson sebagai sosok pemimpin dan seorang pemenang sejati.

“Raheem dan Jordan benar-benar dalam kondisi yang berbeda. Jordan seorang pemain yang profesional, seorang pemenang, dan sosok pemimpin yang hebat,” lanjut Gerrard.

Gerrard memang tidak lagi menjadi pemain Liverpool. Namun ia masih memantau perkembangan klub yang berjasa membesarkan namanya itu. Tak hanya Gerrard rekan Sterling di Liverpool, Daniel Sturridge, juga kurang menerima sikap winger lincah tersebut.

Melalui akun Twitter miliknya, Sturridge menyinggung pemain 20 tahun itu. “Tunjukkan pada saya rasa cintamu dan loyalitas [pada Liverpool],” tulis Sturridge. (Guruh Putra Tama/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya