SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Anthony Martial yang mendapat pujian dari legenda MU, Gary Neville.

Solopos.com, MANCHESTER – Anthony Martial tampil cemerlang bersama Manchester United. Pemain yang baru didatangkan dari AS Monaco itu mampu mencetak tiga gol dari dua pertandingan di Liga Inggris 2015/2016.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Gol perdananya ia cetak saat MU menaklukkan seteru abadinya, Liverpool. Sementara dua gol lagi dicetak saat MU melawat ke kandang Southampton. Legenda MU, Gary Neville, pun memuji striker 19 tahun itu.

“Saya tidak pernah membayangkan dia memiliki ketenangan seperti itu dalam mencetak gol. Jika Anda melihat rekor gol sebelum ia ke Manchester United [15 gol dari 70 laga], itu tidakmenunjukkan dia punya tingkat ketenangan yang kuat,” ujar Neville seperti dilansir Sky Sports, Senin (21/9/2015).

“Ini adalah awal yang brilian baginya. Namun ini terlalu dini untuk menyebut dia sebagai yang terbaik. Meski begitu dia akan tetap menjadi pemain hebat,” imbuhnya.

“Dia juga terlihat kuat. Sesuatu yang belum saya akui ketika dia bermian di Monaco musim lalu. Semua hal bisa saja terjadi, yang pasti ini adalah awal yang baik baginya. Dia telah membuat kita semua berkesan,” lanjut Neville.

Berkat dua gol dari Martial itu, MU berhasil enang atas tuan rumah Southampton. Mereka pun kini menempati urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016. Setan Merah masih berada di bawah ManchesterCity yang menempati posisi puncak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya