SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Robert Lewandowski yang bisa lebih hebat lagi setelah jeda musim dingin.

Solopos.com, MUNCIH – Robert Lewandowski tampil apik bersama Bayern Munchen musim ini. Dia mencetak banyak gol untuk membantu Bayern memuncaki klasemen sementara Liga Jerman dan lolos ke 16 besar Liga Champions.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Meski begitu, Lewandowski mengaku masih bisa lebih baik lagi. Di paruh pertama musim ini, Lewandowski telah mencetak 23 gol dari 26 laga yang sudah dimainkan Bayern di semua kompetisi. Lewandowski pun sempat mencetak sejarah di musim ini.

Dia menjadi satu-satunya pemain yang bisa mencetak lima gol di Liga Jerman dalam waktu sembilan menit. Bahkan setelah itu dia berhasil mencetak hat-trick. Keran golnya pun tak berhenti hingga jeda libur musim dingin.

“Ini pasti menjadi setengah musim terbaik saya di Bayern sejauh ini. Saya sudah mencetak banyak gol di Bundesliga dan Liga Champions,” ujar Lewandowski di situs resmi klub yang dilansir Soccerway, Rabu (30/12/2015).

“Dalam beberapa tahun terakhir, biasanya saya lebih baik setelah menjalani jeda musim dingin. Saya tentu tidak akan memungkiri jika hal itu bisa saja terjadi lagi di musim ini,” sambung dia.

“Saya pasti akan melakukan semua yang saya bisa karena yang paling penting adalah permainan kami. Kami semua harus menunjukka apa yang bisa kami lakukan,” lanjut striker Timnas Polandia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya