SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Anthony Martial yang menyamai rekor Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Anthony Martial kini menjadi tumpuan lini depan Manchester United. Bintang muda yang baru direkrut MU itu pun sudah mampu menyamai salah satu rekor Cristiano Ronaldo saat masih membela Setan Merah.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Martial menyamai rekor CR7 dalam hal mencetak gol pada lima kompetsisi berbeda dalam satu musim. Pada tahun pertama, Martial sudah langsung bisa mencatatkan rekor tersebut. Sedangkan Ronaldo mencatatkan torehan tersebut pada musim terakhirnya bersama MU yakni musim 2008/2009.

Dalam catatan laman resmi MU yang dikutip Detik.com, Jumat (25/3/2016), Martial sudah mencetak gol pada lima kompetisi berbeda musim ini. Pada debut-nya di Liga Premier Inggris, Martial langsung mencetak gol kala MU menghadapi Liverpool.

Kemudian, penyerang 20 tahun itu mencetak gol di Piala Liga Inggris kontra Ipswich Town, dilanjutkan di Liga Champions melawan Wolfsburg, serta di Piala FA melawan West Ham United. Dan terakhir, Martial juga mencetak gol di Liga Europa saat MU menghadapi Liverpool melalui tendangan penalti, pekan lalu.

Sementara Ronaldo tercatat mencetak gol di Piala FA, Pila Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub di musim 2008/2009. Gol Ronaldo di Piala FA dan Piala Liga Inggris sama-sama dilesakkan ke gawang Derby County.

Tiga klub berhasil dijebol Ronaldo di Liga Champions kala itu yakni Inter Milan, FC Porto, dan Arsenal. CR7 juga mencatatkan namanya di papan skor kala MU melawan Gamba Osaka di Piala Dunia Antarklub.

Melihat catatan tersebut, besar harapan para suporter Setan Merah kepada Martial. Apalagi kini menjadi tumpuan utama Mu setelah Wayne Rooney direcoki cedera. Martial sendiri sudah menorehkan tujuh gol dan empat assist dalam 24 pertandingan di Liga Premier Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya