SOLOPOS.COM - Felipe Melo (Superscommesse)

Kabar pemain Felipe Melo yang diprediksi bakal menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie-A Italia.

Solopos.com, MILAN – Felipe Melo diprediksi akan bersinar dan menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie-A Italia. Seperti diketahui Melo kembali ke Italia pada musim panas ini untuk membela Inter Milan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Gelandang asal Brasil itu sempat membela Fiorentina dan Juventus sebelum pindah ke Turki bersama Galatasaray. Kembali ke Italia, Melo pun diprediksi akan sukses. Apalagi di Derby Della Madonnina, Melo berhasil membawa Inter meraih kemenangan.

“Felipe bermain sangat baik dan saya sangat senang tentang hal ini,” ujar agen Melo, Jose Rodriguez, seperti dilansir Football Italia, Selasa (15/9/2015).

“Saya harus mengatakan kondisi fisiknya masih belum berada di puncak, meski begitu kehadirannya cukup berpengaruh. Dia akan membutuhkan setidaknya tiga pekan atau mungkin sebulan untuk mencapai kondisi terbaiknya,” imbuh Rodriguez.

“Saya yakin dia akan melakukannya dengan sangat baik di Inter. Dia pasti menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie-A,” lanjutnya.

“Dia memiliki karakter yang sangat kuat dan jelas merupakan suatu rekrutan yang besar bagi Inter. Mentalitas akan memberikan banyak bantuan untuk tim, bersama dengan energi dan keinginan untuk menang. Mimpi Felipe adalah untuk memenangkan scudetto,” pungkas Rodriguez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya