SOLOPOS.COM - Felipe Melo (Superscommesse)

Kabar pemain Felipe Melo yang dihukum larangan bertanding tiga laga.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan harus kehilangan gelandang mereka, Felipe Melo. Melo dihukum larangan bertanding tiga laga setelah aksinya saat melanggar kapten Lazio, Lucas Bilgia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam laga yang dimenangkan Lazio 1-2 itu, Melo terlihat melakukan tendangan karate yang mengenai pundak Biglia. Gelandang yang dibeli dari Galatasaray musim panas kemarin itu pun mendapat kartu merah dari wasit. Bermain dengan 10 pemain, Inter pun rela harus takluk di hadapan pendukung sendiri.

Sebelumnya, Melo juga melakukan pelanggaran di kotak penalti dan membuat Lazio mencetak gol. Pelatih Roberto Mancini sempat meluapkan kekecewaannya kepada Melo. Kini pemain berdarah Brasil itu pun harus menepi karena hukuman.

Seperti dilansir Football Italia, Selasa (22/12/2015), Komisi Disiplin Federasi Sepak Bola Italia telah memutuskan untuk menghukum Melo sebanyak tiga laga. Tak hanya Melo beberapa pemain lain juga mendapat hukuman dari Komdis setelah melakukan pelanggaran di pekan ke-17 Liga Italia 2015/2016.

Striker Roma, Edin Dzeko, dihukum larangan dua laga usai mendapat kartu merah langsung saat berdebat dengan wasit. Dzeko dianggap Komdis menunjukkan ekspresi menghina wasit Andrea Gervasoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya