SOLOPOS.COM - Joao Miranda (Gazetta World)

Kabar pemain Joao Miranda yang terkejut dengan Serie-A Italia yang menunjukkan persaingan ketat.

Solopos.com, MILAN – Joao Miranda baru merasakan panasnya persaingan Serie-A Italia musim ini. Miranda di kontrak Inter Milan dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Bek berkebangsaan Brasil itu pun mengaku terkejut dengan kompetitifnya Serie-A Italia. Menurutnya, persaingan di Serie-A lebih ketat ketimbang di La Liga Spanyol.

“Serie-A benar-benar mengejutkan saya karena begitu kompetitif. Ada banyak tim yang dianggap kecil namum mampu berjuang untuk bersaing dengan tim-tim besar,” ujar Miranda seperti dilansir Soccerway, Minggu (3/1/2016).

“Di La Liga, tim-tim besar sudah pasti menjadi favorit. Saya menganggap Serie-A jauh lebih seimbang,” imbuh bek 31 tahun tersebut.

Inter Milan sendiri masih berada di puncak klasemen Serie-A Italia dengan torehan 36 poin dari 17 pertandingan. Mereka hanya berjarak empat poin dari AS Roma yang berada di posisi kelima. Miranda juga menyebutkan target timnya adalah tetap finis tiga besar,meski diakuinya Scudetto bisa menjadi bonus yang besar dari target itu.

“Saya berharap lebih banyak energi di 2016 ini. Saya juga tentu berharap bisa memenangi trofi bersama Inter,” jelas Miranda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya