SOLOPOS.COM - Philippe Coutinho dan Neymar (Dailymail.co.uk)

Kabar pemain Philippe Coutinho yang dianggap cocok bermain dengan Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA – Neymar melontarkan sebuah pernyataan mengenai rekan senegaranya yang kini bermain untuk Liverpool, Philippe Coutinho. Menurutnya, Coutinho akan cocok bermain di Barcelona.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Neymar dan Coutinho memang memiliki kedekatan. Keduanya pernah bermain bersama di Timnas Brasil junior dan kini bermain bersama di Brasil senior. Neymar merasa Coutinho adalah pemain yang dibutuhkan Barcelona saat ini.

“Saya rasa ada banyak pemain dengan kualitas hebat yang bisa bermain untuk Barcelona. Salah satunya adalah Coutinho. Dia adalah pemain hebat dan gayanya sesuai dengan Barcelona,” ujar Neymar seperti dilansir Sky Sports, Selasa (22/9/015).

Barcelona sendiri telah mendatangkan dua pemain musim ini. Mereka adalah Aleix Vidal dan Arda Turan. Namun keduanya baru bisa bermain pada pertengahan musim nanti lantaran Barcelona masih terkena hukuman dari FIFA.

Saat ini Barcelona masih menduduki puncak klasemen La Liga Spanyol dengan 12 poin setelah memenangi empat laga awal. Mereka dibuntuti Real Madrid yang duduk di posisi kedua dengan 10 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya