SOLOPOS.COM - James Milner (Express.co.uk)

Kabar pemain James Milner yang ditunjuk untuk menjadi wakil kapten Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, lebih memilih James Milner untuk menjadi wakil kapten tim. Padahal, Milner merupakan pemain anyar yang baru didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Kabar tersebut cukup mengejutkan pasalnya, The Reds masih memiliki nama-nama seperti Lucas Leiva, Martin Skrtel, bahkan Mamadou Sakho untuk menjadi wakil kapten. Liverpool sendiri telah menunjuk Jordan Henderson sebagai kapten menggantikan Gerrard yang hengkang ke LA Galaxy.

Itu artinya, Milner akan menjadi kapten Liverpool apabila Henderson absen dalam sebuah laga. Dalam laman resmi klub, Rodgers mengungkapkan alasan menunjuk Milner menjadi wakil kapten.”Dia adalah seseorang yang saya kagumi sejak lama. Dia bermain di level ini sejak berusia 16 tahun dan telah bermain untuk beberapa klub yang fantastis,” ujar Rodgers.

“Dia pergi ke ManchesterCity dan melakukan pekerjaannya dengan baik. Anda jelas ingin memilikinya dalam sebuah tim karena dia tipe pemain yang akan memberikan segalanya. Dia memiliki karakter dan mental yang kuat. Saya rasa adalah keputusan tepat menjadikannya wakil kapten,” imbuh dia.

Rodgers juga memuji sosok Jordan Henderson yang sekarang menjadi kapten anyar Liverpool. Menurut juru taktik asal Irlandia itu, Henderson telah mengembangkan keterampilannya dalam memimpin tim di lapangan. Seperti diketahui Henderson beberapa kali memimpin tim Liverpool saat Gerrard absen atau menjadi cadangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya