SOLOPOS.COM - Ronaldo dan Ramos saat berlatih bersama Real Madrid (Marca)

Kabar pemain Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo yang kembali berlatih bersama tim.

Solopos.com, MADRID – Dua punggawa Real Madrid, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo, kembali berlatih dengan tim. Sebelumnya, kedua pemain itu dikabarkan mengalami masalah kebugaran sehingga harus masuk ke ruang perawatan.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Ramos dan Ronaldo pun melewatkan laga pramusim Madrid saat bertandang ke Valerenga. Laga yang digelar 9 Agustus kemarin itu berkesudahan dengan skor 0-0. Hasil imbang kaca mata itu sempat membuat pendukung Los Blancos khawatir dengan tim apabila tidak ada sosok CR7.

Namun, kini sebelum La Liga Spanyol bergulir, CR7 dan Ramos sudah kembali berlatih. Seperti dilansir ESPN, Selasa (11/8/2015), kedua pemain tidak mengalami cedera serius sehingga bisa kembali ke tim utama untuk berlatih.

Ramos dilaporkan mengalami masalah pada kaki kanannya saat membela Madrid dalam ajang Piala Audi 2015. Sementara Ronaldo dikabarkan menderita sakit pinggang. “Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo sedang menuju pemulihan,” tulis pernyataan resmi klub.

“Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo telah berlatih di lapangan. Hari Ini [Selasa], Rafael Benitez akan mulai memilih skuatnya sebegai bentuk persiapan tim sebelum mengarungi musim,” demikian lanjutan pernyataan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya