SOLOPOS.COM - Wayne Rooney kembali diandalkan untuk mencetak gol (Mirror)

Kabar pemain Wayne Rooney yang kembali mencetak gol di Liga Premier Inggris.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United berhasil memetik kemenangan saat menjamu Swansea di Old Trafford, Sabtu (3/1/2016). MU menang dengan skor 2-1 berkat gol Anthony Martial dan Wayne Rooney.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

MU lebih dulu unggul melalui gol Martial di menit ke-48. Swansea kemudian membalas melalui gelandang Gilfy Sigurdsson pada menit ke-70. Rooney akhirnya menjadi penentu kemenangan MU dengan mencetak gol tujuh menit kemudian.

Kemenangan itu membuat Manajer MU, Louis Van Gaal, girang. Pasalnya MU sudah puasa kemenangan sejak tujuh pertandingan terakhir di Liga Inggris 2015/2016. Selain itu, Van Gaal juga bahagia dengan Rooney yang kembali mencetak gol.

Sang kapten sudah berhenti mencetak gol sejak dua bulan yang lalu. Kini Van Gall pun berharap Rooney kembali mencatatkan banyak gol demi memmbantu MU mencapai target musim ini. Apalagi Setan Merah telah mendapat banyak sorotan mengenai tumpulnya lini depan mereka.

“Saya sangat senang dengan Wayne. Saya sudah mengatakannya sepanjang musim,” ujar Van Gaal seperti dilansir Sky Sports, Minggu (3/1/2016).

“Tentu saja dia harus mencetak gol karena dia adalah striker saya. Namun, saya sangat senang karena dia melakukan itu hari ini dan mungkin baginya itu adalah sebuah titik awal dan dia bisa terus mencetak gol,” imbuh pelatih asal Belanda tersebut.

Berkat kemenangan atas Swansea tersebut, MU naik ke posisi kelima sementara Liga Inggris 2015/2016. MU mengoleksi 33 poin dari 20 laga, terpaut sembilan poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya