SOLOPOS.COM - Bacary Sagna (Express.co.uk)

Kabar pemain Bacary Sagna yang bertekad mendapat tempat utama di Manchester City.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City bakal ditangani pelatih baru, Josep Guardiola, mulai musim depan. Hal itu sedikit memberi kekhawatiran bagi Bacary Sagna. Bek kanan asal Prancis itu pun tak tahu apakah masuk dalma rencana Guardiola atau tidak.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Ketika ditangani Manuel Pellegrini musim ini, Sagna tampil secara reguler. Dia memperkuat City dalam 45 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Dia total menyumbangkan tiga assist untuk The Citizens.

Kini di bawah asuhan Guardiola, semua masih memiliki kesempatan yang sama. Sagna akan bersaing dengan Pablo Zabaleta yang beroperasi di posisi yang sama. Bek 33 tahun itu pun bertekad mempertahankan posisinya di starter City di bawah asuhan Guardiola.

“Saya ingin bertahan. Sekarang, bagaimana itu terjadi, kita lihat saja,” ucap Sagna seperti dilansir Soccerway, Selasa (31/5/2016).

“Kita lihat apa yang dipikirkan Guardiola. Dia adalah seorang pelatih hebat, ini menarik,” imbuh eks pemain Arsenal tersebut.

Meski memikirkan masa depannya di City, Sagna saat ini lebih memilih fokus ke Piala Eropa 2016 bersama Prancis. Even akbar empat tahunan ini pun bisa menjadi ajang Sagna unjuk gigi. “Langkah pertama adalah Piala Eropa. Setelahnya kita lihat saja apa yang terjadi,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya