SOLOPOS.COM - Striker Napoli Higuain membuat hat-trick saat menghancurkan Hellas Verona 6-2. Ist/laacib.net

Kabar pemain Gonzalo Higuain yang menjadi penyelamat Napoli kala menghadapi Chievo.

Solopos.com, NAPLES – Napoli meraih kemenangan tipis 0-1 atas Chievo di Liga Italia 2015/2016, Minggu (25/10/2015). Pemain yang berjasa membawa Napoli menang adalah striker asal Argentina, Gonzalo Higuain.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mengaku tahu bagaimana cara membuat performa Higuain meningkat. Dia hanya perlu mengejek Higuain menjadi pemain yang malas. Maka sang pemain akan termotivasi dan membuat gol.

Higuain sendiri sempat dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun datangnya Sarri sebagai manajer baru Napoli, Higuain tetap bertahan. Hingga kini, dia telah mencetak sembilan gol untuk Napoli di semua kompetisi.

“Apa yang saya katakan kepada Higuain pada pra-musim? Saya mengatakan kepadanya ia terlalu malas dan jika ia tidak mengubah sikapnya ia tidak akan pernah menjadi yang terbaik di dunia,” kata Sarri seperti dikutip dari Football Italia, Senin (26/10/2015).

“Dia pun setuju dengan itu dengan pertimbangan karena ia tak bisa megeluarkan 100 persen kemampuannya. Kami berbicara dengan jelas dan jujur, jadi ini mungkin mampu memotivasi dia,” tambah Sarri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya