SOLOPOS.COM - Ashley Cole

Kabar pemain Ashley Cole yang menyambut kelahiran anak pertamanya.

Solopos.com, ROMA – Kabar gembira datang dari pemain LA Galaxy, Ashley Cole, yang akhirnya menjadi seorang ayah. Anak Cole itu berjenis kelamin laki-laki. Dia memperkenal anak pertamanya yang lahir Minggu, (28/2/2016) lalu, melalui sebuah foto.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Seperti yang dilansir The Sun, Kamis (3/3/2016), pemain 35 tahun itu diketahui terbang langsung ke Roma beberapa jam sebelum pacarnya, Sharon Canu, melahirkan anak mereka. Ashley pun bahkan rela melewatkan pertandingan perempatfinal CONCACAF Champions League leg kedua antara LA Galaxy melawan Santos Laguna, Selasa (1/3/2016).

Ashley cole dengan anaknya (Thesun.co.uk)

Ashley cole dengan anaknya (Thesun.co.uk)

Dalam sebuah foto, Cole terlihat berpose dengan anak laki-lakinya. Mereka terlihat sedang berbaring di tempat tidur. Eks bek kiri AS Roma dan Chelsea itu, memeluk anaknya yang berada disampingnya dengan tangan kirinya seperti ingin menyelimutinya.

Mereka juga terlihat menggunakan kaos bola yang sama berwarna putih. Pada kaos bola yang dikenakan Cole itu terdapat tulisan king, sedangkan di kaos anaknya bertulisakan prince. Keduanya juga menggunakan nomor punggung yang sama seperti yang biasa dikenakan Cole di jersey-nya, nomor 3.

“Itu foto yang cantik dan menunjukan Ashley dengan aura yang berbeda. Semua orang mempunyai masa lalu tapi ini adalah masa depannya. Semua orang berharap dia kan menjadi ayah yang fantastis dan kita tahu dia pasti bisa,” ungkap salah satu teman dekat Cole.

Meskipun belum diketahui nama apa yang Cole berikan kepada anak laki-lakinya namun kakek Sharon, Buzzelli, mengatakan Cole sangat bahagia dengan kelahiran putra pertamanya itu, “Ashley sangat bahagia. Dia adalah pria yang baik dan cucuku juga sangat tampan,” katanya.

Bayi laki-laki itu merupakan anak pertama Cole, meskipun sebelumnya dia pernah menikah dengan Cheryl Fernandez-Versini selama empat tahun dan kemudian bercerai pada 2010 silam. Cole sempat mengungkapkan ingin memiliki anak dengan pasangan selanjutnya. Dan kini impiannya itu terwujud bersana Sharon yang ia pacari pada 2015 lalu. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya