SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Anthony Martial yang mendapat dukungan dari Louis Van Gaal.

Solopos.com, MANCHESTERStriker muda Manchester United, Anthony Martial, tengah seret gol. Hal itu berimbas pada performa Setan Merah yang belakangan terakhir mendapat sorotan.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

MU mendapat sorotan lantaran kurang garang di depan gawang lawan. Mereka kerap tak bisa mencetak gol dalam jumlah besar. Apalagi dalam beberapa pertandingan terakhir gol-gol bukan tercipta dari seorang striker termasuk Martial.

Martial sendiri tampil apik ketika baru kali pertama datang ke Old Trafford. Pemuda asal Prancis itu mencetak gol di laga debut-nya bersama MU melawan Liverpool. Total dia mencetak empat gol di empat laga perdana.

Namun, setelah itu Martial justru kesulitan mencetak gol. Kali terakhir dia mencatatkan namanya di papan skor kala MU bermain imbang 1-1 melawan CSKA Moscow di Liga Champions. Padahal dia digadang-gadang akan menjadi bintang baru di Manchester United.

Meski tengah seret gol, Martial mendapat pembelaan dari sang pelatih, Louis Van Gaal. Menurut BVan Gaal, Martial masih membutuhkan waktu untuk bersinar.

“Saya pikir dia sangat bertalenta, tapi kita juga harus menyadari bahwa dia baru berusia 20 tahun,” ujar Van Gaal seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (8/12/2015).

“Kita harus memberi dia waktu dan selalu sulit ketika Anda bermain untuk sebuah tim seperti United karena ekspektasinya sangat tinggi. Namun, saya sangat yakin dia akan mencetak gol di momen yang tepat lagi. Dia tidak butuh tekanan untuk mencetak gol di setiap pertandingan,” imbuh Van Gaal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya