SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Raheem Sterling yang mengaku belajar banyak dalam hal penyelesaian akhir di Manchester City.

Solopos.com, MANCHESTER – Raheem Sterling mengaku belajar banyak dari sosok Sergio Aguero di Manchester City. Salah satunya adalah tentang penyelesaian akhir. Bahkan dia kini mengaku lebih baik dalam hal tersebut.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Sterling bergabung dengan City pada bursa transfer musim panas lalu dari Liverpool. Sejauh ini, Sterling sudah mencetak 11 gol dan 10 assist dari 39 laga bersama The Citizens di semua kompetisi. Satu tambahan gol dia cetak ketika City mengalahkan Aston Villa di Liga Premier Inggris, Sabtu (5/3/2016) lalu.

Torehan 11 gol Sterling itu pun menyamai catatan golnya di Liverpool musim lalu. Dia menyebut ada peranan Sergio Aguero yang membuatnya lebih jago dalam hal penyelesaian akhir. Dia juga bertekad untuk menambah catatan golnya, mengingat musim masih belum berakhir.

“Jumlah itu belum mendekati target saya. Namun, itu adalah target pribadi, bukan untuk diumbar ke pers,” ujar Sterling seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (8/3/2016).

“Dengan sisa 10 laga [di Premier League], saya telah menyamai rekor saya di Liverpool, yaitu 11 gol sejauh ini. Semoga saya bisa terus mencetak gol dan mencapai target yang sudah saya tetapkan untuk musim pertama saya,” sambung dia.

“Saya berupaya untuk membenahi finishing saya. Itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan. Tentu saja kami punya pemain-pemain di dalam tim seperti Sergio, yang bisa Anda lihat dan meningkatkan permainan Anda,” lanjut pemain 21 tahun itu.

“Dia adalah seorang striker kelas dunia dan seseorang yang jadi panutan saya. Jadi, selalu menyenangkan punya seseorang seperti dia, yang bisa Anda lihat bagaimana mereka menuntaskan peluang,” tutup Sterling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya