SOLOPOS.COM - Danny Ings (Liverpoolecho)

Kabar pemain Danny Ings yang ingin berguru pada Sturridge.

Solopos.com, LIVERPOOLStriker anyar Liverpool, Danny Ings, cukup mengagumi rekan setimnya, Daniel Sturridge. Oleh karena itu, Ings berniat belajar dari Sturridge untuk mendulang kesuksesan bersama The Reds.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Danny Ings sendiri baru direkrut Liverpool pada musim panas ini dari Burnley. Pemain 23 tahun itu tampil impresif bersama Burnley dengan mencetak 11 gol di musim pertamanya di Liga Premier Inggris. Tak ayal banyak klub papan atas yang kepincut termasuk Liverpool.

Di musimm ini, Ings baru dimainkan sekali oleh manajer Brendan Rodgers, itu pun sebagai pemain pengganti. Ia pun berniat unjuk gigi dengan mencetak gol banyak seperti halnya Sturridge. Sejak didatangkan dari Chelsea, Sturridge menjelma menjadi kekuatan baru Liverpool.

Sayang musim lalu dia tidak berkontribusi banyak karena cedera dan lebih banyak di ruang perawatan. Bahkan hingga pekan keempat Liga Inggris 2015/2016, Sturridge belum pulih total.

“Sturridge adalah penyerang yang fantastis, ia mencetak gol banyak, ia tajam, pekerja keras, dan sangat bagus melihat dia dapat tampil bersama kami lagi,” ujar Danny Ings seperti dilansir Espnfc, Minggu (6/9/2015).

“Sturridge adalah pemain yang dapat saya ambil ilmunya. Ia sudah bermain bagus dalam beberapa tahun, kini sangat baik dapat bekerja sama dengannya,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya