SOLOPOS.COM - Penyerang Napoli Gonzalo Higuain kembali berkontribusi dengan menyumbang satu gol. Ist/dok

Kabar pemain Gonzalo Higuai yang kian subur bersama Napoli.

Solopos.com, NAPLES – Gonzalo Higuain menjadi bintang kemenangan Napoli atas Sassuolo di pekan ke-20 Liga Italia 2015/2016, Minggu (17/1/2016) dini hari WIB. Bertanding di San Paolo, Napoli menang dengan skor 3-1.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Higuain mencetak dua gol. Sementara sebiji gol lainnya dilesakkan Jose Callejon. Dua gol tambahan dari Higuain itu membuat penyerang asal Argentina tersebut menjadi top skorer sementara Liga Italia 2015/2016 dengan 20 gol dari 20 laga.

Angka itu memecahkan pencapaiannya di musim sebelumnya. Di musim 2013/2014, Higuain hanya mampu mencetak 17 gol di Liga Italia, sementara di musim 2014/2015 dia mencatatkan 18 gol.

Performa meningkat Higuain ini pun berimbas pada Napoli saat ini. Partenopei, julukan Napoli, mampu memuncaki klasemen sementara dengan torehan 44 poin. Sedangkan mengenai performa pribadinya, Higuain menyebut ada peran pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

“Kami harus terus lanjut seperti ini, kami dalam performa bagus dan sekarang harus memaksimalkannya,” kata Higuian seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (17/1/2016).

“Saya terus bekerja keras, saya percaya diri berkat pelatih, rekan-rekan setim, dan klub,” tambah pemain 28 tahun tersebut.

“Sarri banyak berperan dalam performa saya sekarang. Saya berterima kasih kepadanya dan bertekad menjaga performa ini,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya