SOLOPOS.COM - Adem Ljajic (22) saat mencetak gol ke gawang Napoli (Gazetta World)

Kabar pemain Adem Ljajic yang mendapat pujian sekaligus kritikan dari Roberto Mancini.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan berhasil memetik kemenangan dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016 menghadapi Palermo. Adem Ljajic menjadi salah satu bintang kemenangan Inter di Laga itu.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Bermain di Giuseppe Meazza, Senin (7/3/2016) dini hari WIB, Inter menang dengan skor 3-1. Ljajic mencetak gol pertama saat pertandingan baru memasuki menit ke-11. Dia mencetak gol lewat sepakan keras dari luar kotak penalti.

Gol itu membuat Ljajic mengakhiri puasa gol. Terakhir, dia mencetak gol kala Inter melawan Genoa pada Desember 2015 lalu. Atas penampilan apiknya itu, Ljajic pun mendapat pujian dari pelatih Inter Roberto Mancini.

Tapi tak hanya pujian, Mancini juga melontarkan kritikan kepada pemain 24 tahun tersebut. Menurut Mancini, Ljajic kadang berlatih dengan buruk. Hal ituu yang membuat Ljajic terkadang dipinggirkan dari starter Inter.

“Saya sangat-sangat suka Ljajic dan dia tahu itu, tapi kadang dia tidak berlatih dengan sikap yang tepat,” ujar Mancini seperti dikutip dari Soccerway, Senin (7/3/2016).

“Kakinya luar biasa, tapi otaknya tidak selalu bekerja dengan sebagaimana mestinya. Dia kadang terlena saat pertandingan atau berlatih dengan buruk sepanjang pekan,” imbuh Mancini.

“Seorang pemain dengan kualitasnya seharusnya selalu membuat perbedaan, cara dia tampil malam ini. Ada beberapa pemain di luar sana yang seperti dirinya,” tutup pelatih 51 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya