SOLOPOS.COM - Antonie Griezmann (Uefa)

Kabar pemain Antonie Griezmann yang cemerlang musim ini.

Solopos.com, MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Antonie Griezmann, tampil mengesankan musim ini. Dia menyebut ada peran tangan dingin pelatih Diego Simeone dalam penampilan apiknya.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Musim ini, Griezmann mampu mencetak 18 gol dari 29 pertandingan yang sudah dilakoni bersama Atletico di semua kompetisi. Jumlah gol itu tentu masih bisa bertambah mengingat musim ini baru berjalan separuhnya. Bukan tidak mungkin Griezmann akan melewati rekornya di Atletico musim lalu.

Musim lalu adalah musim perdana Griezmann bersama Atletico yang didatangkan dari Real Sociedad. Di musim pertamanya itu, Griezmann mampu mencetak 25 gol dari 43 pertanding di seluruh kompetisi. Dia berjasa membawa Atletico finis ketiga La Liga dan lolos ke perempatfinal Liga Champions.

“Simeone memiliki karakter yang kuat, disiplin, dan intensitas dalam latihan. Itu mengubah saya sepenuhnya,” kata Griezmann dalam sebuah wawancara dengan RMC yang dilansir Soccerway, Rabu (27/1/2016).

“Selama enam bulan pertama komeptisi [musim 2014/2015], saya berjuang. Saya bekerja, saya bekerja keras, dan saya sekarang menjadi pemain utama bagi klub,” papar Griezmann.

“Saya memulai musim ini dengan sangat baik dan saya berharap untuk melanjutkan performa apik itu. Saya penuh dengan kepercayaan diri dan lebih lengkap. Saya mencetak banyak gol penting, tetapi juga ofensif dan taktis. Aku lebih lengkap,” terang penggawa Timnas Prancis itu.

Atletico sendiri kini berada di posisi kedua klasemen sementara LIga Spanyol 2015/2016. Mereka mengoleksi 48 poin, sama dengan torehan Barcelona di puncak klasemen. Hanya, Barca masih memiliki satu laga tabungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya