SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Anthony Martial yang tengah cemerlang bersama MU.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United berhasil mengalahkan Ipswich 3-0 dalam Piala Liga Inggris, Kamis (24/9/2015). Anthony Martial kembali mencetak gol.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Seperti diketahui Martial merupakan pemain baru MU. Dia didatangkan dari AS Monaco dengan mahar 36 juta poundsterling atau Rp800 miliar. Sempat mendapat sorotan karena harganya dinilai terlalu mahal, striker 19 tahun itu lantas membuktikan diri.

Setelah mencetak gol di laga debut-nya melawan Liverpool, Martial terus mencetak gol. Dua gol dibukukan saat mengalahkan Southampton dan sebiji gol kala menghadapai Ipswich. Total dia sudah mengemas empat gol bersama MU dalam empat pertandingan.

Meski tengah cemerlang, Martial diprediksi tak akan terbawa suasan. Hal tersebut diungkapkan manajer MU, Louis Van Gaal.Menurutnya, Martial adalah sosok yang sederhana.

“Itu tidak akan sulit bagi Martial dalam mencetak gol, karena dia memiliki ketenangan. Dia sangat sederhana dan tahu cara bekerjasama dengan sesama pemain,” ujar Van Gaal seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (24/9/2015).

“Kami membuat sangat mudah baginya karena kami memenangkan pertandingan. Martial memiliki kecepatan dan ketenangan yang memudahkannya dalam mencetak gol,” lanjut Van Gaal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya