SOLOPOS.COM - John Terry (Telegraph.co.uk)

Kabar pemain John Terry yang mem-follow klub Brondby IF menimbulkan spekulasi dirinya akan bergabung dengan klub Denmark itu.

Solopos.com, LONDON – Masa depan Terry terus dispekulasikan sejak dia mengutarakan ingin hengkang dari Chelsea akhir musim nanti. Kini Terry diisukan bakal bergabung dengan klub Denmark, Bronby IF.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Spekulasi itu menguat setelah Terry mem-follow akun instagram Brondby. Entah kebetulan atau tidak Terry memang diketahui sebagai salah satu fans berat dari Brondby. Bahkan pada 2014 lalu, dia pernah mengatakan dirinya mungkin saja bergabung dengan mereka suatu saat nanti.

“Itu bisa saja terjadi, suatu hari nanti. Jika aku tidak lagi memperkuat Chelsea yang pertama aku lakukan adalah mengecek apa yang terjadi dengan Brondby,” ujarnya kepada TV2 yang dikutip Metro.co.uk, Selasa (23/2/2016).

“Aku ingin semua berjalan dengan baik bagi Brondby dan Jen [mantan pelatih Brondby]. Dia sangat bersemangat dalam sepak bola, dan dia telah merubah banyak hal dan mereka juga meningkat. Aku senang melihatnya,” imbuhnya kala itu.

Meskipun belum ada kepastian klub mana yang akan diperkuatnya, namun Brondby bukan pilihan yang buruk. Brondby adalah salah klub terbaik di Denmark yang sudah memenangkan banyak trofi. Jika benar pemain 35 tahun itu akan hengkang ke Brondby dia mungkin akan dipasangkan dengan mantan pemain Liverpool, Daniel Agger.

Seperti diketahui, Terry memberi pernyataan yang cukup mengejutkan beberapa waktu lalu. Kapten Chelsea itu berniat meninggalkan klub akhir musim nanti. Terry menyebut tak ada tawaran perpanjangan kontrak yang akan berakhir musim panas nanti menjadi alasan dirinya ingin hengkang. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya