SOLOPOS.COM - Suarez, Messi, dan Neymar (Marca)

Kabar pemain Messi, Suarez, dan Neymar yang dinilai layak menjadi finalis Ballon d’Or.

Solopos.com, BARCELONA – Tiga pemain Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, dinilai layak menjadi finalis Ballon d’Or. Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Menurut Bartomeu, kolaborasi ketiga pemain itu mampu membawa Blaugrana meraih treble winner musim lalu. “Messi, Neymar, dan Suarez layak menjadi finalsi Ballon d’Or,” ujar Bartomeu seperti dilansir Macca, Kamis (6/8/2015).

Seperti diketahui kolaborasi Messi, Suarez, dan Neymar memiliki performa apik musim lalu dengan mencetak banyak gol. Seperti dikutip dari Detik.com, Trio MSN telah mencetak 122 gol untuk Barcelona di semua ajang musim lalu.

Pemain yang paling menonjol dari ketiganya adalah Lionel Messi. La Pulga berhasil membukukan 58 gol dan 31 assist. Sementara, Neymar mampu mencetak 39 gol dan 11 assist. Suarez yang sempat menjalani sanksi larangan bertanding menorehkan 25 gol dan 24 assist.

Meski begitu ketiganya diprediksi masih akan bersaing dengan superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo. CR7 berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 61 kali pada musim lalu. Produktivitas gol itu tentu mengungguli Trio MSN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya