SOLOPOS.COM - Aksi Memphis Depay saat MU menjamu Newcastle (Mirror)

Kabar pemain Memphis Depay yang diberi peringatan oleh sang pelatih, Louis Van Gaal.

Solopos.com, MANCHESTERWinger Manchester United, Memphis Depay, tampil kurang baik di beberapa pertandingan terakhirnya. Penampilannya pun mendapat banyak sorotan, tak terkecuali dari sang manajer, Louis Van Gaal.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Van Gaal pun memberi ultimatum kepada Memphis agar meningkatkan permainannya dan mengikuti filosofi tim. Memphis sendiri sempat tampil baik di awal musim. Dia menjadi aktor kemenangan MU di play off Liga Champions melawan Club Brugge.

Namun, di laga-laga selanjutnya, Memphis kurang memberikan kontribusi. “Ryan [Giggs] telah memberikan saran kepadanya [Memphis], tapi tetap sang pemain lah yang bertanggung jawab atas perbuatannya sendiri. Anda harus menghormati filosofi tim Anda,” ujar Van Gaal dilansir Sky Sports, Senin (19/10/2015).

“Kami melihat beberapa pemain tidak dapat beradaptasi dengan filosofi tim. Namun Anda tak akan tahu itu sebelum Anda membelinya serta menunggu. Anda telah melihat apa yang terjadi dengan Angel Di Maria dan Radamel falcao,” beber Van Gaal.

“Apakah saya masih percaya kepadanya [Memphis]? Tentu saja. Masalah yang dihadapi pemain muda adalah mereka tidak konsisten. Sang pemain harus belajar dan kami memberinya waktu,” pungkas pelatih berjuluk Si Tulip Besi itu.

Memphis sendiri tak menjadi pilihan utama kala MU bertandang ke GoodisonPark menghadapi tuan rumah Everton, Sabtu (17/10/2015). Padahal biasanya dia selalu menjadi pilihan utama Van Gaal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya