SOLOPOS.COM - Georginio Wijnaldum (Thisisanfield)

Kabar pemain Georginio Wijnaldum yang ingin mencetak 10 gol musim ini.

Solopos.com, SANTA CLARA – Georginio Wijnaldum mengaku selalu berhasrat untuk mencetak banyak gol di setiap musimnya. Hal itu pula yang dicapai Wijnaldum bersama klub barunya, Liverpool.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Wijnaldum bergabung dengan Liverpool di musim panas ini dari Newcastle United. Dia ditebus The Reds dengan nilai transfer mencapai 23 juta poundsterling. Dia diharapkan membawa Liverpool ke dalam kesuksesan setelah puasa trofi dalam beberapa tahun terakhir.

Musim lalu, saat masih berseragam The Magpies, Wijnaldum sukses mencetak 11 gol di Liga Premier Inggris. Sayang, dia gagal menyelamatkan Newcastle dari jurang degradasi. Wijnaldum menjadi salah satu pemain Newcastle yang cukup konsisten di tengah performa tim yang jeblok.

Kini bersama Liverpool, Wijnaldum juga berhasrat mencetak banyak gol. “Saya sangat berhasrat besar untuk mencetak gol dan saya akan melakukan hal yang sama di musim ini, mencari peluang untuk mencetak gol. Saya melakukannya di Feyenord, PSV, dan Newcastle. Saya selalu ingin mencetak gol,” kata Wijnaldum, dilansir Soccerway, Senin (1/8/2016).

“Itu karena saya mempunyai kualitas untuk mencetak gol. Sejujurnya, saya juga mempunyai kualitas untuk menciptakan peluang dan karena saya menciptakan banyak peluang, saya membukukan banyak gol. Saya pikir, pemain dengan kualitas saya seharunya mencetak minimal 10 gol setiap musim. Itu yang selalu saya katakan,” terangnya.

“Terkadang Anda bisa mendapatkan lebih Anda mendapatkan lebih, terkadang lebih sedikit. Seperti musim lalu, saya mencetak 11. Tapi, karena saya mencetak banyak peluang, saya harus mencetak sedikitnya 10 gol, itu merupakan tekanan yang saya berikan pada diri saya,” tandas pemain asal Belanda ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya