SOLOPOS.COM - Gelandang City Yaya Toure menjawab kritikan dengan membuat gol indah ke gawang Villa. Ist/Dok

Kabar pemain Yaya Toure yang tak mau diistirahatkan dan terus ingin bertanding.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City dijadwalkan bertemu dengan Sunderland di ajang Capital One Cup 2015/2016. Di ajang Piala Liga seperti itu biasanya para manajer lebih memilih merotasi pemain.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Para pemain pilar pun akan diistirahatkan. Namun hal itu tidak diharapkan oleh Yaya Toure. Gelandang asal Pantai Gading itu ingin terus tampil bersama City dan tak ingin diistirahatkan.

Pemain 32 tahun itu menganggap energinya tengah memuncak dan dalam kondisi terbaik. “Piala Liga sangat penting. Saya selalu siap untuk pertadingan-pertandingan itu. Saya tidak mau berhenti dan istirahat. Saya tidak peduli soal istirahat,” papar Toure seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (22/9/2015).

“Bagi saya, sampai saya menderita cedera serius baru beristirahat, tapi dalam kondisi fit dan saya ingin bermain. Saya harap saya bisa main menghadapi Sunderland. Kenapa harus beristirahat? Saya terlihat lebih muda dan saya mau lebih banyak main. Saya seorang kompetitor. Di sepak bola semua soal kompetitor,” imbuhnya.

Toure sempat dikabarkan akan hengkang dari Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu karena permainan Toure dianggap telah meredup. Namun ia mampu membuktikan dengan gol yang disarangkannya di laga perdana Liga Inggris 2015/2016.

Kini ia pun belum terpikirkan untuk meninggalkanCity. Justru dia ingin dimainkan sepanjang musim, apalagi dia mengaku tengah berada dalam kondisi fit.

City baru saja menelan kekalahan perdana di Liga Inggris, dan Toure ingin mengembalikan The Citizens ke tren kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya