SOLOPOS.COM - Pembalap Ducati Andrea Iannone yang tampil impresif di MotoGP 2015 menjadi salah satu kandidat juara. Ist/otosport.otomotifnet.com

Kabar pembalap Andrea Iannone mengalami dislokasi bahu setelah terjatuh saat ia berlari.

Solopos.com, VASTO – Seri ke-14 Motogp 2015 akan digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol. Kabar tak enak datang dari tim Ducati karena salah satu pembalapnya, Andrea Iannone, mengalami dislokasi bahu.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Ini merupakan dislokasi bahu kedua Iannone dalam empat bulan terakhir. Sebelumnya rider asal Italia itu mengalami dislokasi bahu saat menjalani tes di Sirkuit Mugello Italia, Mei 2015 lalu.

Berbeda dengan empat bulan lalu, kali ini pembalap 26 tahun itu cedera lantaran tersandung saat berlari dan membuatnya jatuh. Meski begitu ia tidak akan absen pada seri balapan selanjutnya di Sirkuit Aragon.

Seperti dilansir Autosport, Jumat (18/9/2015), Iannone kemudian dirawat di sebuah rumah sakit di Vasto, Italia. Kabarnya posisi bahunya sudah dikembalikan ke posisi semula. Hasil tes menunjukkan Iannone tak mengalami cedera lain.

Tapi kemungkinan ada kerusakan tendon. Iannone sendiri sudah berencana naik meja operasi setelah musim ini berakhir. Iannone sendiri saat ini menempati posisi keempat di klasemen pembalap dengan 159 poin, di bawah Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya