SOLOPOS.COM - Marc Marquez dicegat domba. (Youtube.com)

Kabar pembalap datang dari Marc Marquez yang diadang domba.

Solopos.com, ARAGON – Sebuah kejadian unik menimpa pembalap Motogp Marc Marquez. Ketika tengah mengendarai motor Honda RC213V andalannya di jalanan kampung, tiba-tiba saja ia dicegat puluhan ekor domba.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Beruntung semua domba selamat dan tidak ada yang ditabrak Marc Marquez. Perlu digaris bawahi, kejadian itu rupanya disengaja dan merupakan satu dari sekian banyak adegan yang harus dilakoni sang Baby Alien dalam iklan terbaru tim Repsol Honda.

Selain dicegat domba, dalam video unggahan Box Repsol ke Youtube, Senin (19/9/2016), Marquez juga melakukan adegan seru lainnya seperti memacu motornya sambil menaiki anak tangga serta melewati gang-gang sempit di sekitar Aragon, Spanyol.

[Lihat videonya di https://www.youtube.com/watch?v=6u9xGcgRAmA&feature=youtu.be]

Bukan hanya Marquez, video berdurasi 1:57 menit yang diberi judul #Repsoltalent. The Making of! itu juga melibatkan Dani Pedrosa serta pembalap trial crosser seperti Toni Bou, Takahisa Fujinami, Jaime Busto, dan tim aerobatik pesawat Anselmo Gamez.

Seluruh pembalap tersebut menunjukkan kebolehan mereka di bidang masing-masing. Belum diketahui seperti apa hasil akhir dari proses shooting tersebut. Sepertinya Repsol ingin membuat film pendek seperti yang dilakukan Monster Engergy dan Valentino Rossi beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya