SOLOPOS.COM - Foto Rio Haryanto (Instagram.com - rharyantoracing)

Kabar pembalap mengulas tentang kriteria wanita idaman Rio Haryanto.

Solopos.com, SOLO – Tampan, terkenal dan jago balap menjadi gambaran umum tentang pembalap Formula One (F1) pertama asal Indonesia, Rio Haryanto. Tak heran jika pria berusia 23 tahun ini menjadi idaman bagi setiap wanita. Namun, bagaimana kriteria wanita idaman Rio sendiri?

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dalam sebuah talk show dengan presenter kondang, Rosiana Silalahi, Rio membicarakan kehidupan pribadinya. Tayangan Kompas TV yang diunggah di laman Youtube itu mengulik hal-hal menarik tentang Rio. Termasuk kriteria wanit idamannya.

Dalam rekaman talkshow Rosi Kampus Kompas TV yang dilaksanakan di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo tersebut, Rio menyatakan bahwa wanita yang menjadi kekasihnya harus dapat mengendalikan mobil di arena balap juga.

Pembalap kelahiran Solo ini juga mengakui jika dirinya telah memiliki kekasih. “Sudah. Dia [sang kekasih]…yang pasti intelektual, saya suka wanita yang intelektual [Berpendidikan].”

Sayangnya, hingga saat ini, Rio belum ingin terbuka mengenai identitas wanita pujaannya tersebut.

Isyana Sarasvati yang menjadi rekan Rio dalam sebuah iklan smartphone pun sempat disebut sebagai pacar alumni Universitas Anglia Ruskin ini. Namun, penyanyi lagu Keep Being You ini menyatakan kedekatannya dengan Rio hanya sebatas rekan kerja.

(Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya