SOLOPOS.COM - Bradley Smith (Crash.net)

Kabar pembalap Bradley Smith yang tampil apik di Moto GP 2015.

Solopos.com, SOLO – Pembalap Yamaha Tech 3, Bradley Smith, tampil mengejutkan di Moto GP 2015. Dia berhasil finis di urutan ke-6 klasemen akhir pembalap, mengalahkan rekan setimnya, Pol Espagaro yang finis di posisi ke-9.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Bos Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, pun mengaku puas dengan performa Smith. Menurutnya performa Smith telah melonjak tajam dari musim-musim sebelumnya. Ya, Smith sendiri mengakhir musim 2013 di posisi ke-10, sementara di Moto GP 2014 dia finis di urutan ke-8.

Kemudian dia mampu finis di urutan ke-6 pada Moto GP 2015. Dia tercatat meraih sekali podium dan menjadi satu-satunya pembalap selain Valentino Rossi yang selalu meraup poin di semua seri yang dipertandingkan. Dia juga hanya sekali gagal finis di urutan ke delapan dalam balapan di Moto GP 2015.

“Tahun ini Bradley melakuakan sesuatu yang tidak banyak orang percaya dia bisa melakukannya. Dia melakukan jauh lebih baik daripada harapannya sendiri, meskipun ia tak akan memberitahu Anda mengenai itu,” papar Poncharal di Crash.net, Jumat (8/1/2016).

“Jelas kami sangat percaya padanya, apalagi tahun lalu kami telah resmi mengontraknya. Bradley melebihi harapan kami dan melakukan jauh lebih baik dari Yamaha dan sebagian besar media harapkan,” imbuhnya.

“Dia memang mengejutkan kami dan banyak orang, tapi saya yakin yang terbaik baginya belum datang. Dia akan lebih terlibat, termotivasi, dan bekerja keras. Jadi saya optimistis dia bisa lebih baik ke depannya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya