SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pembalap Jenson Button yang bercerai dengan sang istri Jessica Michibata.

Solopos.com, FROME  –  Belum setahun menikah, pembalap Formula One (F1), Jenson Button, sudah berpisah dengan sang istri, Jessica Michibata, yang merupakan seorang model. Kabarnya, kedua insan berbeda profesi yang menikah di Hawaii, Desember 2014, ini terlampau sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dilansir mirror.co.uk, Jumat (25/12/2015), kabarnya sejak mereka menikah, Button dan Jessica, tak pernah benar-benar tinggal bersama. Bahkan, kali terakhir keduanya diberitakan sudah pisah rumah. Pasangan ini terlihat tampil bersama di muka publik terakhir saat penyelenggaraan GP Amerika Serikat, 25 Oktober 2015 lalu.

“Jenson dan Jessica memutuskan untuk berpisah dan keduanya tidak ada masalah. Tidak ada pihak ketiga yang terlibat,” ujar juru bicara Button, dilansir Nydailynews.com, Jumat.

Sebelum menikah, pembalap McLaren asal Inggris ini mengencani Jessica yang merupakan model lingerie selama lima tahun. Keduanya kerap berbicara soal betapa padat jadwal kegiatan mereka sehingga jarang terlihat bersama.

Michibata lebih banyak menghabiskan waktu di Tokyo, Jepang. Selain tanah kelahiran, ia punya tanggung jawab pekerjaan di sebuah stasiun televisi dan jadi model. Sementara Button keliling dunia menjalani aktivitas sebagai pembalap F1. Saat break, ia memilih menetap di Monaco.

Tak seperti pasangan lain yang meneken perjanjian pranikah, mereka tak melakukan kesepatan tersebut. Tapi, sekarang mereka sedang mendiskusikan pembagian harta sebelum benar-benar bercerai.

“Jenson dan Jessica tak punya perjanjian finansial sebelum menikah. Mereka tengah membahas banyak hal termasuk soal keuangan. Tapi, ini terlalu awal menyimpulkan bagaimana rencana mereka selanjutnya,” papar sebuah sumber, dilansir Thesun.co.uk.

Pada Agustus lalu mereka sempat kena musibah kerampokan saat berlibur di St. Tropez, Prancis. Sejumlah pencuri masuk rumah peristirahatan saat mereka tertidur. Alhasil, kawanan penjahat itu menggondol barang berharga termasuk cincin milik Michibata senilai US$400.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya