SOLOPOS.COM - Kedekatan Rio Haryanto dan Sarah Nanda Noon. (JIBI/Solopos/Instagram)

Kabar pembalap datang dari Rio Haryanto dan kisah asmaranya.

Solopos.com, BARCELONA – Kabar Rio Haryanto yang menjalin hubungan pacaran dengan gadis cantik bernama Sarah Nanda Noon ternyata benar adanya. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Rio ketika dijumpai di Barcelona, Spanyol.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Dengan senyuman lebar di wajahnya Rio Haryanto yang ditemui di sela-sela latihan bebas Formula One (F1) 2016 GP Spanyol di Sirkuit Catalunya membenarkan jika Sarah yang saat ini sedang hangat diperbincangkan adalah kekasihnya.

“Iya memang [pacar saya],” kata Rio singkat sebagaimana dikutip Solopos.com dari sejumlah sumber, Minggu (15/5/2016).

Kendati demikian ketika ditanya sudah berapa lama menjalin hubungan dengan gadis blasteran Irlandia-Indonesia tersebut, pembalap kelahiran Solo, Jawa Tengah itu enggan mengungakapkannya. “Ada deh,” jawab Rio singkat.

Sebelumnya, Sarah lewat akun @Sarah_noon di sosial media (sosmed) Ask FM juga membenarkan jika Rio Haryanto adalah kekasihnya. Pengakuan itu sudah ia tulis sejak pertenagahan 2014 lalu.

Layaknya sepasang kekasih, Sarah juga memiliki panggilan sayang khusus untuk salah satu pasukan tim Manor Racing itu. Hal itu terungkap ketika Solopos.com menelusuri salah satu foto yang diunggah Sarah ke Instagram sejak 24 Juli 2015 lalu.

Foto tersebut berisi gambar diri Sarah bersama sang ayah yang saat itu merayakan ulang tahun. “Happy birthday Dad,” demikian caption yang ditulis Sarah.

Tak lama setelah foto itu diunggah, Rio Haryanto langsung menyambar kolom komentar. “Happy birthday @Stoovenene [akun ayah Sarah],” tulis Rio lewat akun @Rharyantoracing.

Sarah sepertinya sangat senang hari spesial ayahnya mendapat perhatian dari sang kekasih. Ia kemudian memanggil Rio dengan sebutan Kenyong. “@Rharyantoracing thanks Kenyong xx,” balas Sarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya