SOLOPOS.COM - Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo saling sapa. (Youtube.com)

Kabar pembalap datang dari Rossi dan Lorenzo yang sudah berbaikan.

Solopos.com, BARCELONA – Hubungan antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sempat memanas sejak akhir Motogp 2015 lalu. Tetapi sepertinya dua pembalap tim Movistar Yamaha itu kini kembali akur.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Momen Rossi-Lorenzo saling sapa tertangkap kamera saat dua pembalap itu hadir di panggung peresmian tim Movistar Yamaha Motogp 2016 di Barcelona, Spanyol, yang disiarkan langsung oleh saluran Motogp di Youtube, Senin (18/1/2016).

Dalam acara tersebut Pimpinan Movistar Yamaha, Lin Jarvis tidak menampik adanya rivalitas antara Rossi dan Lorenzo. Tetapi sepanjang yang ia lihat, persaingan sang The Doctor dan Por Fuera itu masih dalam koridor positif.

”Memiliki Rossi dan Lorenzo adalah sebuah tim impian. Akan ada saat-saat mereka berselisih, tetapi selama masih ada respek di antara tim, Rossi, dan Lorenzo, semua akan baik-baik saja,” ungkap Jarvis.

Setelah Jarvis mengakhiri pidato sambutannya, naiklah Rossi dan Lorenzo ke panggung. Mereka saling sapa dan melempar senyum yang menandakan kekakuan di antara mereka sudah mencair.

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo saling sapa. (Youtube.com)

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo saling sapa. (Youtube.com)

Rossi mengatakan sudah melakukan persiapan matang untuk terjun ke Motogp 2016. Targetnya tahun ini sama seperti tahun lalu, yakni tampil secara maksimal dan kompetitif.

Sementara itu Lorenzo yang merupakan jawara Motogp 2015 berharap dapat mempertahankan gelar itu tahun ini. Ia juga berharap Rossi tetap bersedia menjadi kompetitor terbaiknya.

Seperti diketahui, Rossi sempat menuduh Marc Marquez membantu kemenangan Lorenzo tahun lalu. Lorenzo sendiri malah melontarkan pernyataan yang membuat suasana makin panas.

Suasana panas itu juga terbawa dalam acara ulang tahun ke-60 Yamaha. Meski tampil sepanggung, keduanya sama sekali tidak bertegur sapa bahkan lebih tampak seperti saling membuang muka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya