SOLOPOS.COM - Doni Tata (Instagram : donitatapradita5)

Kabar pembalap asal Sleman Doni Tata Pradita.

Harianjogja.com, SLEMAN — Sempat membalap bersama dengan Federal Oil Gresini di ajang Moto2 pada 2013, Doni Tata Pradita kini memilih untuk terjun ke dunia properti.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

“Sekarang fokus mengurus apartemen dan mengelola sirkuit motocross,” ujar pembalap asal Sleman ini kepada Harianjogja.com, di sela-sela menonton pertandingan babak 16 besar ISC B 2016 antara PSS melawan Persepam Madura Utama, Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (1/10/2016).

Menurut Doni, meskipun dunia properti adalah dunia baru bagi dirinya namun hal tersebut bukan halangan baginya. Apalagi, saat ini pembalap berusia 25 tahun ini tidak lagi mengalami kendala untuk menyeimbangkan dunia balap dengan bisnisnya. Agar aktivitasnya di dunia balap dan properti tidak mengalami permasalahan, Doni memilih untuk mengikuti kompetisi di tingkat regional.

“Sebenarnya kangen juga. Namun, sekarang mencari sponsor susah. Insya allah pengennya sih balik lagi jika nanti ada lagi dukungan dari sponsor,” harapnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya