SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo, Irfan Bachdim (tengah) saat bersiap mengikuti peluncuran jersey dan tim Laskar Sambernyawa, Kamis (21/7/2022) malam WIB. (Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Irfan Bachdim telah kembali bersama skuad Persis Solo dan langsung bergabung dalam sesi latihan tim. Irfan Bachdim mengalami cedera pada akhir laga saat Persis Solo melawan Persik Kediri  di putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Media Officer Persis Solo, Beyan Barcelona, kepada Solopos.com, Senin (9/1/2023), mengonfirmasi Irfan Bachdim telah bergabung dalam sesi latihan tim. Namun demikian, Bachdim belum sepenuhnya ambil bagian dalam latihan karena masih dalam masa pemulihan.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

“Bachdim sudah kembali. Kurang (Irfan) Jauhari yang belum,” kata Bryan.

Beberapa waktu lalu dokter tim Persis Solo, Iwan Wahyu Utomo, menyatakan  Irfan Bachdim mengalami cedera ligamen sehingga perlu istirahat sekitar tiga pekan. Sedangkan Jauhari harus menepi dua pekan.

Pada putaran pertama Liga 1 2022/2023, Irfan Bachdim diturunkan Persis Solo dalam delapan pertandingan dengan mencetak satu gol saat melawan Persib Bandung.

Persis Solo akan mengawali putaran kedua Liga 1 2022/2023 dengan menghadapai Dewa United di Stadion Indomilk, Tangerang, Banten, pada Sabtu (14/1/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya