SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar petenis yang satu ini selalu menarik perhatian. Ya, Caroline Wozniacki yang cantik membuat aktivitasnya menjadi perhatian.
 
Solopos.com– Para bintang olahraga punya cara masing-masing untuk merayakan Valentine alias hari kasih sayang yang jatuh setiap 14 Februari.

Si cantik Caroline Wozniacki misalnya. Mengenakan dress berwarna pink, petenis berdarah Denmark itu tersenyum manis sembari memamerkan buah stroberi berlapis coklat dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Happy Valentines Day everyone,” kicau Wozniacki dalam caption foto yang dia unggah, seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (14/2/2015).

Mantan petenis nomor satu dunia itu mengakhiri hubungan dengan tunangannya yang juga seorang pegolf nomor satu dunia, Rory McIlroy, pada Mei tahun lalu. Namun, Wozniacki tampaknya tidak membutuhkan waktu lama untuk move on.

Belum genap satu tahun berpisah dengan McIlroy, petenis berusia 24 tahun itu telah menggandeng bintang NFL, Ryan Kerrigan. Dia tertangkap kamera menghadiri Sports Illustrated Event bersama Kerrigan setelah berpose seksi untuk sebuah majalah pakaian renang, awal pekan ini.

Saat ini, Wozniacki tengah serius mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Dubai Open yang mulai digeber Minggu (15/2). Pada 2011 lalu, dia berhasil mengalahkan petenis Rusia, Svetlana Kuznetsova, di laga final Dubai Open. Barangkali kemesraan dengan pacar barunya di Valentine kali ini bisa memompa semangat Wozniacki untuk merebut kembali mahkota Dubai.

Namun, Wozniacki bukan satu-satunya bintang olahraga yang asyik pamer foto bahagia di hari kasih sayang. Para bintang sepak bola pun tak mau ketinggalan pamer kemesraan bersama pasangan mereka masing-masing.

Defender Manchester United, Marcos Rojo, tampil berpelukan dengan istrinya, Eugenia Lusardo, dalam foto yang diunggah di Instagram pada hari Valentine.

Demikian juga dengan sederet bintang lapangan hijau lainnya, seperti Daley Blind, Patrick Kluivert, Fernandinho, dan Stefano Stuaro, yang berlomba pamer foto mesra bersama pasangan mereka.

Gelandang Juventus, Stefano Stuaro, bahkan tak ragu memamerkan foto tengah berciuman di dalam air dengan kekasihnya. (Tri Indriawati/JIBI/SOLOPOS)

Petenis Kanada Caroline Wozniacki saat memamerkan strowbery berlumur cokelat. Ist/wsj.net

Petenis Kanada Caroline Wozniacki saat memamerkan strowbery berlumur cokelat. Ist/wsj.net

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya