SOLOPOS.COM - Petenis putri dunia Eugenie Bouchard, kini sedang naik daun. selain dikenal ramah tapi juga piawai. Ist/dok

Solopos.com– Dunia Eugenie Bouchard tak melulu soal tenis. Bagaimana pun petenis nomor tujuh dunia ini baru berusia 20 tahun dan masih ingin menikmati masa mudanya. Bahkan, gadis yang akrab disapa Genie ini lebih menikmati dunianya di luar lapangan tenis.

“Saya tak berpikir tur WTA adalah satu-satunya tempat untuk mendapatkan teman baru. Saya kira itu tak masuk akal,” tutur perempuan kelahiran Montreal, Quebec, Kanada ini, dilansir Tennisworld, Kamis (11/12/2014).

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Di lapangan tenis Genie adalah sosok yang sangat menakutkan. Keberadaannya menjadi ancaman tersendiri bagi rival-rival. Musuh-musuhnya bahkan tak peduli berapa umurnya. Sebaliknya, di luar aktivitasnya mengayunkan raket, gadis yang baru saja dianugerahi penghargaan petenis terbaik Kanada ini tumbuh menjadi petenis yang begitu diidolakan fans dari seluruh dunia.

Tak hanya lantaran kepiawaiannya bermain tenis, Genie disukai karena kepribadiannya yang ramah. Ia tak sungkan menunjukkan karakter aslinya. Terkadang ia juga tak malu memperlihatkan sisi lainnya yang mungkin dianggap tak terkontrol. Seperti kesukaannya akan menari. Baru-baru ini petenis cantik itu mengunggah fotonya tengah menari di atas meja dalam sebuah acara di Paris lewat akun Twitter-nya.

Akan tetapi, Bouchard pandai menempatkan diri. Jika tengah bergelut dengan bola tenis, finalis Wimbledon 2014 ini berubah menjadi seseorang yang siap bertempur di medan perang. Ia tak mau main-main. Apalagi kini rekan senegara Milos Raonic itu tengah mencari pelatih baru setelah berpisah dengan mentor lamanya, Nick Saviano.

Meskipun demikian, bukan berarti ia tak bisa bercanda saat sedang berlatih keras di lapangan. Di sela persiapannya memulai musim baru 2015, Genie mengunggah fotonya tengah berdiri di samping mesin pelempar bola. Dalam foto yang diunggah lewat Twitter itu ia menyertakan tulisan “berjumpa dengan pelatih baru”, yang seakan menyindir dirinya yang tak juga mendapatkan pengganti Saviano. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya