SOLOPOS.COM - Feliciano Lopez akhirnya terhenti kepada sosok cantik, Alba Carrillo. Ist/abc.es

Kabar petenis asal Spanyol Feliciano Lopez ini sangat membahagiakan. Lopez akhirnya menikahi model Spanyol.

Solopos.com, TOLEDO — Petualangan cinta petenis dunia, Feliciano Lopez, akhirnya terhenti kepada sosok cantik, Alba Carrillo. Petenis yang dikenal kerap bergonta-ganti kekasih ini melabuhkan cintanya untuk si model cantik asal Spanyol ini. Lopez resmi menikah dengan Carrillo di kampung halaman di Alcázar de Toledo, Toledo, Spanyol, Jumat (17/7/2015) lalu.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Lopez dan model sekaligus presenter televisi itu menjalin kasih sejak Januari 2013. Petenis nomor 19 dunia itu tampak benar-benar jatuh cinta pada sosok ibu satu putra itu. Dari sekian perempuan cantik yang pernah dikencani Lopez, hanya Carrillo yang ia pilih untuk diajak ke altar pernikahan.

Ya, tak dapat dipungkiri Lopez sering terkena skandal dengan sejumlah perempuan rupawan. Memiliki wajah tampan menjadi daya pikat tersendiri untuk petenis berusia 33 tahun itu. Ia sering terlihat menggandeng pasangan yang kebanyakan dari kalangan model. Salah satunya adalah Maria Jose Suarez yang juga Miss Spain 1996. Bersama Maria, Lopez sudah dikarunia satu anak. Sayang, hubungan itu tak berlangsung lama.

Dilansir Atpworldtour, Senin (20/7/2015), pernikahan ini berlangsung dalam sebuah castil unik di Toledo. Tempat ini sengaja Lopez pilih demi agar menghadirkan suasana romantis nan khidmat. Selain itu, ia juga hanya mengundang tamu-tamu tertentu seperti keluarga dan teman-teman dekat. Termasuk tiga rekan petenis, David Ferrer, Fernando Verdasco, Alex Corretja, Albert Costa, dan Marcel Granollers.

Tak hanya Lopez yang menyambut hari bahagia setelah pelaksanaan Grand Slam Wimbledon 2015. Petenis nomor enam dunia, Tomas Berdych, serta kompatriotnya, Lukas Rosol, yang memutuskan menikah.

Berdych mengucap janji suci pernikahan dengan sang kekasih, Ester Satarova, Kamis (16/7) lalu. Petenis Republik Cheska ini melamar sang pujaan hati tahun lalu. Ia mantap memilih Satarova yang seorang model ini untuk diperistri.

“Tak bisa berkata-kata,” tulis Berdych sebagai caption foto pernikahan yang diunggah lewat Twitter, dilansir Tennis.com.

Sedangkan Rosol menikahi presenter berita televisi di Cheska, Michaela Ochotska. Upacara ini sebagai pengesahan hubungan mereka yang terjalin cukup lama. Sebelum menjadi suami istri, Rosol dan Ochotska sudah dikaruniai seorang putra yang lahir Januari lalu. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya