SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar petenis asal Britania Raya ini membahagiakan. Ya, Andy Murray segera menjadi seorang ayah setelah istrinya, Kim Kim Sears, hamil.

Solopos.com, LONDON — Kabar bahagia datang dari petenis nomor tiga dunia, Andy Murray. Petenis terbaik asal Inggris ini bakal mendapat anggota keluarga baru setelah sang istri, Kim Sears, dinyatakan hamil. Murray akan dikaruniai anak pertama yang kemungkinan lahir enam bulan lagi.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Dilansir The Sun, Jumat (7/8/2015), pasangan ini resmi menikah di Dunblane, Skotlandia, April lalu. Kedua sejoli ini berpacaran cukup lama sejak musim 2005 silam. Keduanya bertunangan pada November 2014.

Kim dikabarkan tengah mengandung selama 12 pekan. Kemungkinan besar anak pertama juara Grand Slam Wimbledon 2013 itu lahir pada Februari tahun depan. Berita bahagia ini diketahui publik setelah Kim pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan kandungan.

Sempat terseok-seok di musim lalu, petenis berusia 28 tahun itu perlahan kembali ke performa terbaik. Sejak menikahi kekasih lamanya itu, karier Murray justru melejit. Ia sukses mengklaim gelar Madrid Open 2015 dan London Queen’s Club 2015.

Menurutnya, menikah adalah fase baru dalam kehidupan Murray. Apalagi ia dan Kim sudah bersama selama 10 tahun. Ia mengaku saat berada di altar dan mengucap janji suci pernikahan dengan sang pujaan hati merupakan momen paling gugup yang pernah ia lewati.

“Banyak orang berkata tentang masa bulan madu. Bagi kami menikah adalah langkah baru karena kami sudah bersama untuk waktu yang lama. Saya kira ini bahkan lebih gugup dari apa pun karena memulai keluarga baru berarti hidup Anda berubah dalam hal positif,” tutur Murray, dilansir Sky Sports.

Murray siap menyusul rival terberat, Novak Djokovic dan Roger Federer, yang lebih dulu punya anak. Federer sudah dianugerahi dua sepasang anak kembar dari hasil pernikahan dengan Mirka.

Sedangkan Djokovic dikarunia seorang putra bernama Stefan yang lahir, Oktober 2014 lalu. Seperti halnya Murray, sejak menikahi Jelena Ristic, karier Djokovic juga makin cemerlang. Kini ia telah mengantongi lima gelar di musim ini. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Andy Murray merangkul istrinya, Kim Sears, yang dikabarkan kini sedanng mengandung. Ist/usatoday.com

Andy Murray merangkul istrinya, Kim Sears, yang dikabarkan kini sedanng mengandung. Ist/usatoday.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya