SOLOPOS.COM - Martina Hingis dan Thibault saat keduanya masih mesra sebagai suami-istri. Ist/dok

Kabar petenis wanita terkemuka, Martina Hingis mencuat lagi. Ini gara-gara mantan suaminya curhat ke media.

Solopos.com, PARIS — Martina Hingis memang sempat memutuskan untuk gantung raket di musim 2007, tapi ia kembali ke dunia tenis sejak 2013 lalu dengan bermain di nomor ganda. Meskipun usianya sudah 34 tahun, tapi ia masih merupakan salah satu petenis terbaik di dunia.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Tak hanya kepiawaian mengayunkan raket di lapangan yang menjadi sorotan publik, kehidupan pribadi mantan petenis nomor satu dunia ini kerap menjadi buah bibir. Setelah cukup lama tak terdengar kabar soal kisah asmara Hingis selepas bercerai, kini berita seputar pernikahan lamanya itu kembali mencuat.

Dilansir tennisworldusa.org, Minggu (31/5/2015), mantan suami Hingis, Thibault Hutin-lah yang membeberkan ke publik bagamaina kisah pernikahan mereka yang hanya bertahan tiga tahun. Dalam sesi wawancara dengan media Prancis, Le Journal du Dimanche, Hutin mengaku jika Hingis hanya memanfaatkan status perkawinan mereka selama ini.

Hingis dan Hutin memutuskan menikah pada 2010 lalu. Tak selang berapa lama pernikahan itu kandas. Namun, Thibault baru menggugat cerai juara tiga kali Australian Open itu pada musim 2013. Berita kontroversial tak pernah pergi selama mereka bersama. Mulai dari soal pencurian harta benda hingga tudingan Thibault soal perselingkuhan yang dilakukan Hingis.

“Hidup saya seperti sampah. Saya keliru karena menganggap pernikahan kami sakral. Tanpa keluarga saya, saya tak bisa melalui ini,” ungkap Thibault.

Kedua pasangan ini berjumpa ketika Hingis baru saja tersandung kasus penggunaan kokain. Saat itu peraih lima gelar grand slam tunggal putri selesai menjalani hukuman larangan bertanding selama dua tahun. Tak pelak kondisi Hingis pun cukup depresi.

“Seseorang bercerita kepada saya tentang masalah yang ia hadapi. Bahkan, dia tak mau pergi bertanding karena itu ia butuh membangun kembali image baru. Pernikahan dengan seorang Prancis seakan menjadi cara yang tepat. Ia menggunakan saya,” papar Thibault yang merupakan atlet equestrian.

Hutin juga sempat meradang ketika Hingis kedapatan selingkuh dengan Eksekutif Manajemen Olahraga Spanyol, David Tosas Ros, musim 2013 lalu. Sebelumnya, Hutin juga pernah dilabrak mantan kekasih lama Hingis, Mario Widmer. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya