SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar petenis Roger Federer yang belum ingin pensiun.

Solopos.com, BASEL – Mantan petenis nomor satu dunia, Roger Federer, belum berniat gantung raket. Petenis asal Swiss itu mengaku masih bugar dan akan mengikuti banyak agenda pada 2016 mendatang.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Musim depan, Federer akan menginjak usia 35 tahu. Usia tersebut terbilang sudah uzur untuk ukuran petenis profesional. Namun Federer mengaku belum ingin pensiun dalam waktu dekat. Ia mengaku masih bugar dan siap bersaing dengan petenis yang lebih muda.

Federer menyatakan masih memiliki motivasi tinggi untuk memenangkan setiap turnamen yang akan dijalani. Dia sendiri memiliki banyak target untuk musim depan termasuk Olimpiade 2016 dan Australia terbuka.

“Saya sudah punya banyak rencana untuk tahun 2016, Anda tahu bagaiman saya masih ingin tampil di Olimpiade Rio dan setelahnya,” ujar Federer seperti dilansir BBC, Rabu (16/12/2015).

“Saya belum mau pensiun. Saya belum punya tanggal pasti meski hal itu tentunya dapat membuat segalanya lebih mudah direncanakan. Australia terbuka jelas jadi tujuan utama saya. Dan setelahnya akan jadi musim yang sangat panjang dan melelahkan,” imbuh dia.

“Jadi saya merasa bahagia, fisik saya baik-baik saja dan dalam kondisi terbaik. Tentu saja seperti yang saya bilang, saya berharap masih bisa ikut tur sepanjang musim ini,” pungkas petenis peraih 17 gelar grand slam itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya